Tuesday, July 12, 2016

Jurus-Jurus Naruto



Kali ini kita akan membahas tentang jurus-jurus dalam manga Naruto.
Mungkin teman-teman penasaran apa sebenarnya arti dari jurus2 yang ada dalam manga Naruto.
Berikut ini beberapa arti jurus-jurus Naruto:






1. Jurus Bayangan (Bunshinjutsu) 
Adalah teknik membuat duplikat pengguna atau benda yang digunakan oleh mereka. 
Teknik klon standar dianggap paling dasar dari dasar ninjutsu. Ada berbagai jenis teknik   klon, salah satunya adalah Kage Bunshin no Jutsu milik Naruto jurus ini digunakan dengan cara membuat/menggandakan diri pengguna jutsu memakai elemen yang dimiliki   kecuali elemen api dan angin. jutsu ini kemungkinan diciptakan oleh klan senju               kemudian  ditiru oleh klan/desa lain,salah satu penampilan jurus ini yang mengesankan   adalah saat  Kakashi hatake berhasil memperdaya salah satu pain menggunakan bunshin petirnya Rasengan.







2. Rasengan 
Adalah bola berputar yang terbuat dari   chakra di tangan pengguna. 
Rasengan ini diperkenalkan dalam seri saat Jiraiyu Minato Namikaze—mengajari Naruto Uzumaki, putra Minato. Karena itu adalah jutsu sulit, Jiraiya mengajarkannya kepada Naruto dalam tiga tahap: memutar chakra, memberikan kekuatan yang cukup, dan membentuk chakra menjadi bentuk bola terkompresi. Selama Naruto Part II, varian baru Rasengan diperkenalkan. Naruto dan Jiraiya dapat membuat rasengan yang lebih besar dari aslinya. Naruto pun berhasil menambah chakra elemen anginnya untuk Rasengan dan menciptakan versi baru, Rasenshuriken.





3. Chidori ("Seribu Burung") 
  Jutsu ini terbuat dari petir berbasis cakra. Jutsu ini memungkinkan pengguna memiliki       aliran listrik di tangannya dan suara yang dihasilkan seperti kicauan burung. 


4. Chakra (chakura) 
   Adalah sumber energi dasar yang diperlukan oleh para ninja dalam seri Naruto untuk         melakukan berbagai jutsu. Ninja menghasilkan chakra melalui kombinasi dari kedua           energi: energi fisik, yang diambil dari triliunan sel-sel yang membentuk tubuh manusia,     dan energi mental, diperoleh melalui pengalaman dan dengan melatih tubuh.
 



5. Chakra Senjutsu 
Adalah chakra yang dibutuhkan untuk melakukan senjutsu, yang berisi energi yang    ditemukan di alam itu sendiri. Ini adalah sumber kuat energi, mampu memberikan  seorang ninja peningkatan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan untuk taijutsu, serta  meningkatkan kekuatan ninjutsu seseorang dan genjutsu. Sage chakra diciptakan melalui tiga cara pencampuran dan menyeimbangkan energi dan energi spiritual seseorang fisik,  serta energi alam dari atmosfer/ udara dan medan/ tanah.





Demikian Beberapa makna jurus yang ada dalam manga Naruto.









Produsen Jaket anime, Blazer korea, Jaket Kulit terpercaya.
Semua item ready size S M L XL dan custom
Melayani Reseller/Dropshiper
Bisa COD langsung di workshop/kantor kita.

Untuk order dan info produk terbaru bisa menghubungi customer service Cantik kita:

Line: @muq7031j
WA: 08570 1111 308
BBM: 2666 ABDA
Website : manzone.id

SMS: 0819 0324 0011
BBM: 214E 76E5

Alamat:
Jalan raya janti gang Arjuna no:59 Karangjambe - Banguntapan YOGYAKARTA


No comments:

Post a Comment